Cerita Istimewa " Sudah Jatuh Tertimpa Tai Burung "

                       Hari ini seperti hal nya hari kemaren . . Pulang sekolah sehabis UAS pada jam 10 WAS . . lho WAS ? Ya WAS ! Waktu Indonesia Smansa . . wkwkwkwk . . Sepulang sekolah aku pulang ke rumah (ya jelas pulan ke rumah lah . . masak pulang ke rumah pacar)

                       Di rumah aku langsung buka lepi terus nonton anime kesukaan ku yaitu OnePiece . . kalian pasti tau kan scerita OnePiece . . perjalanan Luffy dkk untuk menelusuri seluruh lautan . . huff udalah cerita OnePiece gak ada hubungan nya . . aku ketiduran sampe jam 2 . . aku buka HP ehh ada sms . . tak pikir dari pacar(pada waktu itu gak punya pacar) eh ternyata dari temen . . sms nya itu " Teman nantik jangan lupa jam setengah tiga latihan Nari . . Soalnya besok uda praktek " . . wah aku kudu cepet iki . . he kok malah nganggo boso jowo . . yoweslah gak penting . .

                        Aku langsung mandi dan kemudian . . kemudian . . kemudian . . ada sms lagi . . sms nya sama tapi yang ngirim beda . . perjalanan rumah ke sekolah 30 menit sedangkan selesai mandi uda jam 2.15 . .  lho kok bisa 30 menit ? iya soalnya aku itu orang desa . . tapi kalian gak akan aku kasih tau kalo aku itu orang desa . . tepat nya rumah ku itu di Ds. Sekardadi Kec.Jenu Kab.Tuban . . wah diomongin juga ! O iya lupa !. .

                       Aku berangkat dengan penuh harapan untuk tidak tidak terlambat . . biar cepet aku lewat jalur Pantura . . beberapa waktu kemudian bensin ku habis . . siaaaaaaaaal . . aku harus menuntun motor ini ke tukang jual bensin(pom) . . sekitar 300 m aku berjalan dan aku menemukan orang yang jual bensin . . tapi ternyata stok bensin nya habis . . aku berjalan lagi sekitar 800 m dan akhirnya menemukan PERTAMINI wkwkwkwk . .

                       Aku melanjutkan perjalanan menuju sekolah . . eh jarum jam sudah menunjukkan angka 6 . . cepet sekali . . ternyata salah liat jarum pendek ke  jarum panjang . . UDA JAM SETENGAH TIGA . . aku langsung melanjutkan perjalanan . .

                      Sampai juga di sekolah . . plak plak plak plak(suara kaki) heh sepi amat  . . dimana yang laen ? aku menuju kelas ku  . . ada pak KERNO(tukang bersih2) yang lagi jaga di sana . .
+ Hey kamu ngapain di sini . .
- Aku mau latian nari pak . .
+ latian di mana ?
- gak tau pak mungkin di ruangkelas . .
+ mana pembina nya . .
- kan latianpak jaadi gak ada . . besok ituuda praktek makanya sekarang latian . .
+ kamu mau tanggung jawab kalo ada yang rusak atohilang . .?
- ya
+ ya ya ya ya aja kamu ini bisanya . . aku tau kamu uda bayar sekolah . . tapi ya jangan seenakya gini toh . .
- ya pak. .
setelah itu dia langsung pergi  . .

                      Setelah temen2 ku sampai . . cerita di atas itu aku ceritain kepada mereka . . eh di tertawain . . bentar bentar mana tai burungnya ? di judul kok ada . . iya sabar toh . . habis itu kita berbincang . . gak lama kemudian aku kejatuan tai burung di tangan ku . . wkwkwkwkwwk . . hahahahahaha . . ckckckckck . . Bad Luck Uqi . . Ye jangan dekat-dekat sama Uqi dia habis kejatuan tai burung . . huft . . aku langsung cuci yu tangan yang kena tai burung . . habis itu latian nya baru dimulai . . 3 kelompok latian bareng pada jam 4 WIS . . sial banget . . . . . . .

0 Komentar:

Komen disini ya :)